Usai Cukur Muba, Tim Futsal Putra Putri Mura Pastikan Melaju Ke Final

Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan 2019 di Prabumulih

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Musi Rawas bersama Ketua Asosiasi Sepak Bola Musi Rawas H Rudi Irawan bersama tim futsal putra putri Musi Rawas usai mencukur tim putra Putri Musi Banyuasin pada Porprov Sumsel 2019 di Prabumulih. (Dok. Ig @afd_musirawas )

iNFOSEMPURNA.com.PRABUMULIH – Tim Futsal Putra Putri dibawah asuhan Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Musi Rawas dipastikan masuk ke Babak Final Cabang Olahraga Futsal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2019 di Kota Prabumilih

Kepastian masuk babak final ini, setelah Tim Futsal Putra Putri Musi Rawas mencukur tim Putra Putri Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dengan skor full time putra Musi Rawas 6-4 Musi Banyuasin dan Putri Musi Rawas 6-1 Musi Banyuasin.

Babak semifinal digelar pada Senin (18/11/2019) di lapangan NR Futsal Kota Prabumulih pukul 10.00 WIB berjalan cukup seru dan penuh drama, namun hingga waktu berakhir tim putra putri Mura menunjukan kemampuannya.

“Alhamdulilah berkat dukungan dan doa masyarakat Musi Rawas tim futsal putra putri Musi Rawas berhasil masuk ke babak final,”ungkap Ketua Afkab Musi Rawas, Septrian Nugraha Gunawan, SH. Senin (18/11/2019).

Diungkapkan Septrian yang disapa akrab Yayan, untuk jadwal final futsal Putra Putri dilaksanajan pada Rabu (20/11/2019) yang mempertemukan tim putra Musi Rawas versus Muara Enim pada pukul 10.00 WIB dan putri Musi Rawas versus palembang pukul 08.00 wib di di lapangan NR Futsal Kota Prabumulih.

Ketua Asosiasi Sepak Bola Musi Rawas H Rudi Irawan bersama tim futsal putra putri Musi Rawas usai mencukur tim putra Putri Musi Banyuasin pada Porprov Sumsel 2019 di Prabumulih. (Dok. Ig @afd_musirawas )

Untuk pertandingan final, ujar Yayan pihaknya mengaku sudah sangat siap di laga puncak nanti, selain kondisi pemain dalam keadaan fit dan secara mental psikologi sudah sangat siap.

Sementara untuk strategi, pihaknya akan menerapkan strategi menyerang dan akan bermain seoptimal mungkin agar tim futsal putra putri meraih medali emas di kejuaraan porprov ke XII ini.

“Kami mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh kalangan masyarakat Musi Rawas untuk tim porprov futsal agar di berikan kemudahan dan kelancaran untuk meraih posisi pertama dan memberikan medali emas untuk kabupaten Musi Rawas,”demikian ujar Yayan.(redaksi/cb)

Comments
Loading...