Terdampak Covid-19, 10 Pedagang Kecil di Musi Rawas Menerima Bantuan

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, S IK, MAP dan Unsur Forkompinda lainnya menyerahkan kepada 10 Pedagang kecil terdampak Covid-19. Kamis (16/07/2020). (Dok. Infosdotcom)

iNFOSEMPURNA.com.MUSIRAWAS – Dampak Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menyasar kesemua sektor, tak terkecuali pedagang kecil di Kabupaten Musi Rawas. Untuk meringankan dampaknya, pemerintah Kabupaten Musi Rawas memberikan bantuan Gerobak Motor kepada 10 pedagang kecil terdampak.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, S IK, MAP dan Unsur Forkompinda lainnya kepada 10 pedagang. Kamis (16/07/2020) di Halaman Kantor Bupati.

“Saya harap tetap semangat, semakin produktif, tak lupa jaga kesehatan. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan pendapatan dan ekonomi keluarga, serta meringankan beban di tengah pandemi ini,” tutur Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan.

Salah seorang pedagang cilok yang tinggal di Kecamatan Megang Sakti, Didik Widodo (26) mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas atas perhatiannya kepada pedagang kecil.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Bupati dan Pemkab Mura atas bantuannya. Dengan gerobak motor ini menjadikan saya semangat berjualan, dan semoga pendapatan saya semakin meningkat,” pukas Didik.(red/arc)

Comments
Loading...