PT KIS Sumbang 850 Kg Beras kepada Pemkab Mura

Perwakilan PT KIS Menyerahkan Bantuan kepada Pemkab Mura yang diterima langsung oleh Bupati Musi Rawas H2G. (dok. diskominfo mura)

iNFOSEMPURNA.com. MUSIRAWAS – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menerima secara langsung penyerahan Bantuan Sembako dari PT Karya Indo Sejatitama Kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Senin (18/05/2020) di Halaman Pemkab Mura.

Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan apresiasi atas kepedulian dengan turut serta memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas.
“Jika ada yang ingin memberikan bantuan, berapapun dan jenis bantuan tersebut, Pemkab siap menerima. Meskipun bantuan tersebut hanya 1 buah Masker, Bupati juga siap menerimanya secara langsung. Dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, kita harus bersama-sama memerangi virus tersebut,” ucap Bupati Musi Rawas.
Dikesempatan yang sama, Kepala Tata Usaha PT Karya Indo Sejatitama, Abor, mengatakan perusahan hari ini memberikan bantuan sembako kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas sebanyak 850 kg, yang terbagi menjadi 170 paket, masing-masing paket terdiri dari 5 kg beras.(Red/am/diskominfo-mura)

 

Comments
Loading...