PKS Resmi Usung H2G di Pilkada 2020

Sudah Kantongi Dukungan Dari 4 Partai Politik

Wakil Ketua DPP PKS Bidang Pengembangan Wilayah Sumbagsel  Drs. H. Iqbal Romzi menyerahkan SK Rekomendasi kepada H. Hendra Gunawan. Sabtu 04 Juli 2020 di Markas Besar DPW PKS Palembang Sumatera Selatan.(dok. Infosdotcom)

iNFOSEMPURNA.com.PALEMBANG – Langkah H. Hendra Gunawan (H2G) untuk melanjutan kepemimpinan periode ke dua semakin Sempurna, pasalnya DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung H2G sebagai calon Bupati Musi Rawas Periode 2020-2024.

Kepastian ini, setelah terbitnya surat keputusan DPP PKS Nomor : 098.1/SKEP/DPP-PKS/2020 rekomendasi DPP PKS kepada H. Hendra Gunawan, SH. MM sebagai calon Bupati Musi Rawas Periode 2020-2024.

Surat keputusan DPP PKS ini langsung diserahkan oleh Wakil Ketua DPP PKS Bidang Pengembangan Wilayah Sumbagsel  Drs. H. Iqbal Romzi pada hari Sabtu (04/07/2020) pukul 14.00 Wib di Markas Besar DPW PKS Palembang Sumatera Selatan.

Penyerahan surat keputusan DPP PKS juga dijadiri oleh Ketua DPW PKS Sumsel H. Muhammad Toha, S.Ag., MPW PKS Musi H. Iman Masyur, Lc, Ketua DPD PKS Musi Rawas H. Suhari, S.Pt, Sekretaris Umum DPD PKS Musi Rawas Hariyanto, S.KM.

DPP PKS Bidang Pengembangan Wilayah Sumbagsel  Drs. H. Iqbal Romzi pada kesempatan itu menegaskan dengan telah dikeluarkannya SK DPP maka pihaknya mengajak kepada seluruh Kader PKS Musi Rawas, para simpatisan dan seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas untuk saling bahu-membahu memenangkan H. Hendra Gunawan, SH.MM di Pilkada Serentak Tahun 2020 ini.

Lebih jauh lagi Ustad H. Iqbal Romzi kembali menegaskan kepada para Kader Militan PKS agar solid dalam mengawal keputusan DPP PKS ini.

“Gen PKS adalah Gen pejuang maka sudah selayaknya bagi kita para kader-kader PKS menunjukkan jati diri kita sebagai seorang pejuang dengan mewujudkan H2G kembali memimpin Kabupaten Musi Rawas,”ujar Iqbal

Selain itu, pihaknya berharap dengan berbagai mekanisme penjaringan calon kepala daerah yg di lakukan oleh DPD PKS Musi Rawas hingga DPP PKS ini akan melahirkan pemimpin yg membawa kerbekahan.

“Dengan keberkahan itu insyallah membawa manfaat untuk masyarakat Musi Rawas sehingga pemimpin yang terpilih ini akan membawa dan senantiasa berkomitmen untuk mensejahterakan rakyatnya,”ungkap Ustad Iqbal Romzi

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS Musi Rawas Ustad H. Suhari, S.Pt  mengungkapkan PKS sudah tidak asing lagi bagi H. Hendra Gunawan dan telah menjadi keluarga besar PKS.

“Kami sudah sangat lama kenal dengan beliau, bukan hanya kenal PKS Musi Rawas juga pernah berjuang bersama sebelum Beliau sebelum menjadi Bupati Musi Rawas bahkan istrinya pun juga pernah menjadi Anggota Legislatif dari PKS,”ungkap Suhari.

Konsistensi PKS dalam mendukung H2G, lanjut Suhari, bukan tanpa alasan, selain rekam jejak kepribadian, juga keberhasilan dan prestasinya dalam membangun Musi Rawas.

“Rekam jejak dan prestasi beliau itulah yang membuat kami yakin memberikan rekomendasi untuk periode kedua kepada H. Hendra Gunawan, selain itu juga kita sudah melihat ada perkembangan yg signifikan terhadap pembangunan di Musi Rawas,”puji Suhari sembari mengajak seluruh masyatakat dan kader PKS berjuang dan berdoa agar Allah memberikan kekuatan da keridhoan atas apa yg menjadi ikhtiar kita bersama.

Atas rekomendasi ini, H Hendra Gunawan yang saat ini menjabat sebagai Bupati Musi Rawas mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT atas kepercayaan dan dukungan dari PKS untuk kembali melanjutkan perjuangan dalam memimpin Kabupaten Musi Rawas pada periode ke dua.

“Alhamdulilah, dengan mengucapkan Bismilahirohmanirohim saya terima mandat ini untuk kembali maju dalam pilkada 2020 mendatang,”ujar H2G.

Dengan diterima dukungan PKS ini maka setidaknya sudah 4 partai politik yang telah memberikan mandat kepada H2G untuk kembali melanjutkan memimpin musi rawas yakni Partai Nasdem (5 kursi), PAN (4 kursi), PBB (1 kursi) dan PKS (3 kursi) dengan total 13 Kursi di DPRD Mura.

Selain itu, berdasarkan sumber yang dapat dipercaya dalam waktu dekat, ada beberapa partai politik yang juga akan menyerahkan dukungan kepada H2G. (red/arc/rls)

Comments
Loading...