Peserta Antusias Ikuti Webinar Bhayangkari Musi Rawas

Salah satu peserta mengikuti Webinar yang diselenggarakan oleh Bhayangkari Cabang Musi Rawas. Sabtu, 18 Juli 2020. (Dok. Infosdotcom)

iNFOSEMPURNA.com.MUSIRAWAS – Seminar Virtual (Webinar) tentang  memanfaatkan media sosial (Medsos) secara efektif dan bermanfaat yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Musi Rawas berlangsung dengan sukses dan disambut antusias oleh peserta dari berbagai daerah.

Antusias peserta terlihat dari interaksi peserta pada sesi tanya jawab dengan narasumber Dea Goesti Rizkita yang dimoderatori oleh MC Kondang Idul Fatra dengan menggunakan fasilitas zoom terkhusus pada materi media sosial dan public speaking.

Antusias peserta juga terlihat pada saat Bripka Rinto Wijaya dari Humas Polres Mura yang menyampaikan materi tentang cara membuat E-Flyer dan Video Simple ditambah ada doorprize di sela-sela penyampaian materi dan sesi tanya jawab.

“Alhamdulilah seluruh peserta sangat aktif dalam kegiatan ini dan mamanfaatkan webinar ini untuk meningkatkan wawasan dan kreatifitas dalam bermedia sosial dan public speaking,”ujar Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Novi Efrannedy, Sabtu (18/07/2020) disela-sela Webinar.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Bhyangkari Musi Rawas ini mengucapkan terimah kasih kepada Ketua Bhyangkari Daerah Sumsel, Ny. Nera Eka Indra Heri yang telah memberikan arahan serta membuka secara resmi kegiatan ini.

Pada keempatan itu juga, Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, S.Iak, MAP menyempatkan hadir melalui aplikasi Zoom dan mengucapkan terimah kasih kepada Naasumber, Moderator dan Peserta yang terlibat aktif dalam kegiatan ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terimah kasih kepada Narasumber yang telah berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam Webinar ini,”ujar Kapolres sembari mengharapkan agar selurun peserta dapat mengambil manfaat dari kegiatan ini.

Sementara itu, salah salah satu peserta dari Dharma Wanita Kabupaten Mura, Aslindawati SE mengucapkan terimah kasih kepada Bhayangkari Musi Rawas yang telah menyelenggarakan Webinar ini.

Dirinya mengungkapkan banyak mendapat pengetahuan,wawasan serta dapat bersilatuhrami dengan seluruh peserta, narasumber, panitia dan terkhusus pengurus dan anggota bhayangkari.

“Terimah kasih Ibu Kapolres Mura yang telah menyelenggarakan Webinar yang sangat bermanfaat bagi kami seluruh peserta,”pukas Aslindawati.

Kegiatan yang menitikberatkan pada penguatan kapasitas di bidang kreatifitas berbasis teknologi ini diikuti oleh setidaknya 70 peserta dari berbagai unsur seperti pelajar, mahasiswa, ASN, Masyarakat dan Anggota Bhayangkari dari berbagai daerah di Sumsel, bahkan peserta dari Urpen YKB Kalimantan Timur.(red/arc)

Comments
Loading...