Pertamina Undang DLH Mura Ikuti Stakeholder Quality Meeting 2020

PT. Pertamina EP 2 berama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Musi Rawas dan DLH Se-Sumatera Selatan dalam acara Stakeholder Quality Meeting di Batu Malang, Kabupaten Malang Propinsi Jawa Timur yang diselenggarakan 13-16 Maret 2020.(dok. dlhmura)

iNFOSEMPURNA.com.MALANG – Guna Mendukung Operasional PT. Pertamina Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup, PT. Pertamina EP 2 mengundang Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Musi Rawas dan DLH Se-Sumatera Selatan dalam acara Stakeholder Quality Meeting di Batu Malang, Kabupaten Malang Propinsi Jawa Timur yang diselenggarakan 13-16 Maret 2020.

Dalam agenda pemaparan PT. Pertamina EP 2 menyampaikan kinerja pengelolaan lingkungan hidup dari tahun 2017-2020, saat ini target yang di inginkan adalah capaian Propper Emas utk 3 field dan Hijau 1 Field, untuk itu pihak PT. Pertamina berkomitmen kuat dalam pelaksanaan pengelolaan lingkungan hidup dan meminta dukungan pembinaan dari stakeholder yaitu DLH se-Sumatera Selatan untuk area kerja PT. Pertamina EP 2.

Hadir dalam acara tersebut Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Musi Rawas, Teddy Laszuardy beserta Kabid yang membidangi kinerja terkait pengelolaan lingkungan hidup PT. Pertamina. 

“Melalui acara ini diharapkan ada singkronisasi dan kesepahaman bersama terkait perspektif pengelolaan lingkungan antara PT Pertamina dan Dinas Lingkungan Hidup yang mengacu pada aturan perundang-undangan yang ada,” ujar Teddy sembari memberikan apresiasi PT Pertamina menyelenggarakan Stakeholder Quality Meeting ini..(JE/DLH/Redaksi) 

Comments
Loading...