Futsal Putra Putri Mura Masuk Babak Semi Final, KONI Musi Rawas Tergetkan 1 Mendali Emas

Pekan Olahraga Provinsi Sumsel 2019 Prabumulih

Sujud syukur Fulltime MusiRawas Putra 7- 2 Palembang. (Dok. Ig @afd.musirawas ) Tetap rendah hati, kerja keras & menang lagi!

iNFOSEMPURNA.com.PRABUMULIH – Tim Futsal Kabupaten Musi Rawas dibawah asuhan Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab)  Musi Rawas menunjukan taringnya di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019 di Kota Prabumulih.

Tak tanggung-tanggung tim Futsal Mura baik Putra maupun Putri setelah menaklukan daerah lain dengan skor yang funtastis kedua tim ini akhirnya masuk e babak semi final.

Babak semifinal, tim futsal Musi Rawas akan berhadapan dengan putra dan putri futsal MUBA yang akan digelar pada Senin (18/11/2019) di lapangan NR Futsal Kota Prabumulih Pukul 10.00 WIB. Pertangan yang mempertemukan kedua daerah ini akan dilalsanakan secara serentak, mengingat dilapngan futsal NR  mempunyai 2 lapangan.

“Alhamdulilah futsal putra dan putri Musi Rawas masuk dalam babak semifinal. Untuk menghadapi laga semifinal ini kami sudah mempersiapkan strategi agar bermain secara offensive dan bertahan secara hight defend karena mengingat lawan nanti bermain sangat agresif,”ujar Ketua Afkab Musi Rawas, Septrian Nugraha Gunawan, SH. Minggu (17/11/2019).

Dikatakan Septrian yang disapa akrab Yayan ini, dalam menghadapi babak senitinal ini tim futsal di intruksikan pada setiap lini kami agar bermain secara disiplin, bermain ngotot, rotasi antar lini.

“harapan kami, pada saat semifinal nanti kami dapat mampu bermain secara baik. menguasai ball posisition dan dapat meraih kemenangan,”ujar Yayan sembari mengharapkan dukungan dan doa dari Masyarakat Musi Rawas.

Ketua Afkab Musi Rawas, Yayan bersama tim futsal putri usai mencukut tim futsal putri Ogan Ilir 9-0. (Dok. Ig @afd.musirawas )

Sementara ketika ditanya terkait dengan target Mendali, Yayan mengungkapkan pihaknya dalam kejuaraan Porprov ini tidak terlalu membebani pamain untuk harus mendpatkan emas karena pihaknya takut hanya menjadi beban untuk pemain.

“KONI Musi Rawas menargetkan khusus untuk cabang Fursal baik putra maupun putri meraih 1 emas. Namun Afkab Mura tidak membebani soal mendali, namun kami hanya menegaskan pada pemain agar bermainlah yang bagus, sportif, dan tunjukan permainan yang menghibur.
dan alhmdulillah sampai saat ini pemain-pemain kami bermain dengan enjoy tanpa beban sampai di babak semifinal ini,”pungkas Yayan.(redaksi/cb)

Comments
Loading...