Fisip Unsri Gelar Diskusi Publik Nasional

Bupati H2G bersama Mentri Agama dan Gubernur Sumsel menjadi Narasumber

iNFOSEMPURNA.com.MUSIRAWAS-Mengakhiri Bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H di tengah mewabahnya pandemi Virus Corona Disease 2019 (Covid-19) Program Studi Magister Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sriwijaya menggelar Diskusi Publik “Ramadhan dan Idul Fitri di tengah Pandemi: Masihkah Silaturahmi Menjadi Tradisi”. Kamis, 21 Mei 2020 yang akan berangsung selama 105 menit dari pukul 14.45 sd 16.30 WIB.

Diskusi Publik yang menghadiri tokoh-tokoh Nasional diantaranya Menteri Agama RI, Fachrul Razi, S.IP, SH, MH. Gubernur Sumsel H Herman Deru, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G), Wakil Bupati OKU, Drs H Johan Anuar dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel, Prof Dr Romli M.Ag yang di Moderatori oleh Ketua Prodi MAP Fisip Unsri, DR MH Thamrin.

Diskusi yang akan disiarkan langsung dengan (Live Streaming) YouTube mengajak seluruh masyarakat untuk dapat menyaksikan dan bergabung denga memggunakan fasilitas ZOOM Video Conferencing (Vidcon) yang sebelumnya melakukan registrasi kepada paniti.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan yang dinobatkan sebagai Narasumsel mengungkapkan terimah kasih kepada pelaksana yang menjadikan dirinya sebagai Narasumber Diskusi Publik mewakili Kabupaten dan Kota di Propinsi Sumsel ini yang mengangkat thema kondisi saat ini.

“Kita berharap melalui diskusi publik ini diharapkan dapat menemukan solusi dan informasi terkait dengan situasi saat ini. Khusus di Kabupaten Musi Rawas dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H di tengah mewabahnya Covid-19 ini Pemkab Mura telah melaksanakan beragam strategy dan upaya agar makna Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H tetap terjaga dan penyebaran Virus Corona ini dapat di tekan,”pungkas Bupati H2G ini. (Red/AM)

Comments
Loading...