Ikut Festival Merandang, Ini Menu Wakil Ketua TP PKK Sumsel

Dewan Juri William Wongso menilai masakan Rendang dalam Festival Marandang oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Hj Fauziah Mawardi Yahya.(Dok. Diskminfo Sumsel)

iNFOSEMPURNA.com,PADANG – Setelah berpartisipasi dalam lomba fashion show pakaian adat, Tim TP PKK Sumsel kembali aktif memeriahkan rangkaian acara lainnya pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) 24-27 Juli 2019.

Kali ini, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Hj Fauziah Mawardi Yahya dan tim mengikuti lomba memasak rendang dalam Festival Marandang diselenggarakan oleh tuan rumah di Museum Adityawarman di kawasan Jalan Gereja. Jumat, (26/07/2019)

Selama lomba berlangsung, kemeriahan acara ditunjukan dengan semarak yel-yel lagu daerah yang dinyanyikan Fauziah bersama rekan-rekan TP PKK Sumsel, mulai dari menyiapkan kelengkapan bumbu merendang, sampai teknis membuat daging rendang.

Stand nomr 14 milik Sumsel juga dikunjungi Ketua Umum TP PKK dr Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Ketua TP-PKK Prov Sumsel , Hj Febrita Lustia Herman Deru dan istri Gubernur Sumbar untuk melihat Hj Fauziah dan tim dalam memasak rendang. Juri utama dalam lomba ini yaitu William Wongso.(redaksi/rls/cb)

Comments
Loading...