Bupati Syarif Hidayat Hadiri Silaturahmi FK2D

Seminar Netralitas dan Imparsialitas Pilkada Serentak 2020

Bupati HM Syarif Hidayat bersama undangan yang hadir dalam acara silaturahmi FK2D Kabupaten Muatara. (Dok. Prokopim Muratara)

iNFOSEMPURNA.com.MURATARA – Bupati Musi Rawas Utara menghadiri Silaturahmi Forum Komunikasi Kepala Desa (FK2D) Kabupaten Musi Rawas Utara, bertempat di Balai Serba Guna Kebun Bunga Desa Simpang Nibung Rawas. Selasa, (07/07/2020).

Silahturahmi FK2D ini dalam rangka Diskusi Publik / Seminar yang mengangkat tema “Netralitas dan Imparsialitas Kepala Desa dalam Penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2020.

Turut hadir dalam acara ini Kapolres Musi Rawas Utara, Ketua DPRD Musi Rawas Utara, Ketua KPUD Musi Rawas Utara, Ketua Bawaslu Musi Rawas Utara, Ketua Kongres Advokat Indonesia, Kadis PMDP3A Musi Rawas Utara dan Kepala Desa se-Kabupaten Musi Rawas Utara.

Bupati Muratara HM Syarif Hidayat pada kesempatan itu mengatakan melalui diskusi publik ini diharapkan dapat menambah wawasan dan informasi terkait dengan batasan-batasan di dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020 ini.

Selain itu, Bupati Syarif mengajak semua pihak bersama-sama untuk dapat menjaga agar pilkada serentak ini dapat berjalan dengan lancar dan aman serta terhindar dari hal-hal yangg dapat merugikan semua pihak terutama masyarakat.

“Ayo kita sukseskan Pilkada serentak ini dengan bersuka ria, damai, aman dan lancar,”demikian harap pemimpin kabupaten Muratara ini.(red/arc/adv)

Comments
Loading...