AHY Serahkan SK Dukungan H2G-Mulya Maju Pilkada Musi Rawas

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada H. Hendra Gunawan. Rabu, 19 Agustus 2020.(Dok. Ist)

iNFOSEMPURNA.com.JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada H. Hendra Gunawan – H. Mulyana (H2G-Mulya), Rabu (19/08/2020) sore di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Nomor 41, Kotamadya Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta.

Penyerahan SK dukungan Nomor 201/SK/DPP. PD/VIII/2020 ini disaksikan langusung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Mukendi dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Musi Rawas (Mura), H Alamsyah A Manan.

Sebelum menyerahkan SK, Ketum DPP Demokrat, AHY menyampaikan profisiat dan ucapan selamat berjuang kepada paslon H2G-Mulyana.

“Jika terpilih menjadi pemimpin, jadilah pemimpin yang amanah, adil, dan bisa menyejahterakan masyarakat,” kata putra pertama dari Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Kristiani Herrawati, atau dikenal juga dengan nama Ani Yudhoyono.

Senada, H Alamsyah yang membenarkan adanya penyerahan SK tersebut dan diterima langsung oleh calon bupati Petahana Kabupaten Mura, H Hendra Gunawan, juga menyampaikan profisiat kepada paslon H2G-Mulyana.

“Kami menyampaikan profisiat kepada paslon H2G-Mulyana yang menerima SK DPP Partai Demokrat kali ini. Selanjutnya, kami akan bekerja keras dan berjuang bersama untuk memenangkan paslon H2G-Mulyana yang kami usung. Kami yakin menang,” tegas H Alamsyah.(redaksi/hs)

Comments
Loading...