30 Peserta Seleksi Tim U-21 Futsal Musi Rawas Lolos Ke Tahap Dua

iNFOSEMPURNA.com.MUSIRAWAS – Seleksi terbuka pemain Futsal U-21 Putra Putri Kabupaten Musi Rawas telah digulirkan. Dari 80 peserta putra yang mendaftar 30 peserta diantaranya masuk ke seleksi tahap ke dua.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Asosiasi Futsal Daerah Musi Rawas, Septrian Nugraha Gunawan mengungkapkan 30 peserta putra ini nantinya akan kembali diseleksi untuk mendapatkan 15 pemain yang akan mewakili Kabupaten Mura pada ajang pekan olahraga peopinsi (Porprov) futsal u-21 yang dilaksanakan pada November 2019 mendatang.

Tim menyeleksi 80 peserta di Lapangan Futsal Kejaksaan Negeri Lunuklinggau. Selasa, 03 September 2019. (Dok. Infosdotcom)

“Hari ini (Selasa. 03/09/2019) di lapangan futsal Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, tim seleksi telah menetapkan 30 orang yang akan kembali diseleksi besok malam (Rabu, 04/09/2019) di lapangan Mega Futsal F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo,”ujar Septrian yang akrab disapa Yayan.

Dikatakan Yayan, tujuan dari seleksi terbuka ini agar seluruh generasi muda yang memiliki potensi di bidang olahraga futsal ini dapat memiliki kesempatan yang sama untuk berlaga di even regional maupun nasional serta mengharumkan nama daerah.

“Setelah menemukan 15 pemain, nantinya atlit ini akan didik dan dilatih sehingga menjadi atlit yang berbakat dan dapat bertanding pada even Porprov Futsal di Kota Prabumulih,”papar Yayan.

Sementara untuk tim futsal U-21 Putri, lanjut Yayan, seleksi akan dimulai pada Jum’at (06/09/2019) di Lapangan Mega Futsal Desa F Tugumulyo. Dengan target, terseleksi 15 pemain untuk mengikuti Porprov U-21.(redaksi/cb)

Comments
Loading...