MTQ Tingkat Kecamatan Muara Beliti Digelar

Peserta Tilawah Remaja saat tampil dihadapan Juri MTQ Kecamatan Muara Beliti. Jum’at, 24 Januari 2020. (Dok infosdotcom)

iNFOSEMPURNA.com.MUSIRAWAS – Untuk mewujudkan generasi muda yang unggul dan berakhlaqulkharisma serta mempersiapkan Khafilah untuk MTQ tingkat Kabupaten Musi Rawas 2020, Pemerintah Kecamatan Muara Beliti bersama Kantor KUA Muara Beliti Baru menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Muara Beliti ke 48. Jum’at, 24 Januari 2020 di Mushola Nasrul Jundullah.

MTQ yang diikuti oleh santri yang merupakan utusan dari dari seluruh desa dan kelurahan serta pondok pesantren di wilayah Muara Beliti dilaksanakan Kantor Urusan Agama Muara Beliti akan mengikuti 8 cabang atau golongan Musabaqoh yang diperlombakan.

Camat Muara Beliti, Badarudin mengungkapkan MTQ Kecamatan Muara Beliti merupakan salah satu tahapan untuk menyeleksi para santri agar bisa tampil pada MTQ tingkat Kabupaten Musi Rawas 2020 yang dilaksanakan pada Akhir Februari 2020 di Kecamatan Purwodadi.

“Dari MTQ Kecamatan ini diharapkan dapat menghasilkan santri-santri yang dapat berkompetisi pada MTQ Tingkat Kabupaten Musi Rawas serta dapat mengharumkan nama Kecamatan Muara Beliti dengan prestasi-prestasi yang diraih pada MTQ Kabupaten Musi Rawas,”jelasnya

Camat Badarudin berharap para santri dapat mengikuti MTQ tingkat kecamatan ini dengan sebaik-baiknya dan kepada para pembimbing dapat mendidik para khafilah sehingga dapat meraih prestasi di MTQ tingkat Kabupaten Musi Rawas.

Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Muara Beliti ini dihadiri oleh Kepala KUA Muara Beliti, Kades di Kecamatan Muara Beliti, Juri dan pendamping khafilah.(redaksi)

Comments
Loading...